Juli 28, 2010

Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris?

Waktu itu aku baca…di salah satu web (hmmph…aku nih pelupa…kalo ga dicatet, pasti lupa deh apa nama source web-nya)…salah satu cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung web kita adalah dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa Blog, jadi orang dari berbagai penjuru dunia bisa baca tulisan kita.
Hmmh….jadi aku mutusin untuk memakai dua bahasa di blog ini…untuk tulisan tertentu aku akan pakai Bahasa Indonesia…nah kadang-kadang…kalau otak bagian grammar (yg ahli otak: jangan protes) aku sedang oke… mungkin akan menggunakan bahasa Inggris.
Jadi nanti kalo aku mem-published tulisan berbahasa Inggris, tolong jangan anggap aku sok keren…karena aku bukan sok…tapi memang keren ..:)

0 comments:

Posting Komentar

Share some love, leave a comment!