September 21, 2010

Jatuh

Cinta menerbangkan aku jauh ke langit
Ku lihat indah, sejuk, dan damai saat kau menggandengku melintasi langit
tapi kenapa cinta terlalu jauh menerbangkanku?
hingga mataku gelap tak melihat apa-apa
hanya sakit yang ku rasakan saat aku tau
Aku terjatuh....

 Love flew me far away to the sky
Beauty, freshness, and state of mind were all the things I could see,
when you hold these hands by air
but why did it fly me too much from this earth?
and made both of my very own stupid eyes blind
It was only hurt  I got
when I knew I'm fallen.... 


So.. this afternoon I wrote my very first poem of my own. And it rhymes :)
I don't know if it's any good, I'll just let you describe it.
I made it in two versions, Indonesian and English. Enjoy it!

3 comments:

Anonim mengatakan...

ni kata2nya kurang menggigit...
ada sedikit kata lagi yang perlu dibwt biar puisi ini lebih punya "Taste"...

recomended : klo pernah tonton film "from bandung with love"...
ada puisi yang tepat mirip dengan cerita yang dikandung puisi ini...

tapi aku suka dengan puisi ini...
sayangnya ini bukan FB jd gag bisa diklik "like"..hehe

jadi aku bwt aja ya LIKE...

aku adalah http://www.facebook.com/profile.php?id=1842950329

Nando Simorangkir mengatakan...

cinta apa itu ya?

v mengatakan...

nice

Posting Komentar

Share some love, leave a comment!